8 Jan 2012

Antrian ONH PLus Semakin Banyak


Saat ini terdapat 2 pilihan ibadah haji , yaitu Haji Reguler dan ,kedua -duanya diminati oleh umat muslim dari Indonesia . Salah satu kendala yang dihadapi oleh jmaah adalah kuota yang terbatas dari masing pilihan walaupun peminat di Indonesia sangat banyak . Sehingga tidak ada keseimbangan antara permintaan dan supply antara peminat dan yang berangkat . Untuk Haji reguler saja masing2 provinsi sudah mempunyai daftar tunggu sampai 7 - 10 thn yang akan datang . Sedangkan untuk ONH Plus menurut informasi dari Depag sudah mencapai 2014 . Artinya peminat ONH Plus pun juga mulai bertambah . Akan sangat besar kemungkinan bila antrian ONH Plus juga akan semakin banyak karena prediksi ekonomi kita yang semakin baik .


Pilihan ONH Plus diminati oleh para jamaah karena keberangkatan yang lebih cepat dari haji reguler serta akomodasi yang lebih baik dari haji reguler . Yang lebih menjadi titik berat adalah waktu keberangkatan yang lebih cepat , karena menunggu watu keberangkatan selama 5- 10 tahun adalah waktu yang lama bagi sebagian jamaah .

Bagi yang ingin ibadah haji lewat jalur ONH Plus percepatlah pendaftaran anda karena tidak menutup kemungkinan daftar antrian yang semakin banyak , hanya dengan DP 10,1 jt anda sudah dapat mendaftar haji plus via Prima Saidah .






0 komentar:

Posting Komentar